Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [22]

14 Februari 2021   20:55 Diperbarui: 14 Februari 2021   21:28 334
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Hyunah terang-terang menempel padanya kapan saja mereka bisa bertemu... dan Donghyun bilang ada beberapa mata kuliahnya yang sama dengan Hyunah, tapi kurasa dia hanya cukup perlu bertahan semester ini dan semester depan mata kuliah mereka akan benar-benar berbeda," jelas Chungdae panjang, "dan karena Hyunah kapten tim basket wanita ya... kadang waktu latihan kami bersamaan."

"Aduh kasihan Donghyun. Kadang Hyunah suka mampir ke caf juga... makanya Donghyun sekarang selalu tanya padaku apa dia ada di caf sebelum dia datang."

"Dia membuatku merinding," keluh Chungdae, "padahal Donghyun jelas terlihat tak menyukainya, kok dia masih nekad ya?"

"Mungkin dia rela nekad demi Donghyun. Donghyun kan keren? Calon dokter hewan yang tampan, jago olahraga dan pintar."

"Noona benar. Tapi aku lebih keren dari dia kan? Aku calon atlit dan actor yang tampan, aku juga jago olahraga dan aku seorang model."

Sambil berkata begitu, Chungdae berjalan mundur di hadapanku dan meletakkan kedua jarinya di bawah dagunya sambil tersenyum lebar.

"Tidak, kau tidak lebih keren darinya."

"Noona jahat..."

Aku tertawa puas setelah menggodanya. Kerumunan di arah kananku menarik perhatianku: sepertinya mereka mengerumuni sejenis layar TV yang sangat besar di bawah sebuah tenda.

"Ada apa disitu?" tanyaku sambil menunjuk kerumunan itu.

"Oh, itu tempat voting lomba fashion show."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
  20. 20
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun