Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [22]

14 Februari 2021   20:55 Diperbarui: 14 Februari 2021   21:28 334
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ah baiklah sunbaenim..."

Pasti rasanya aneh berfoto dengan... hantu. Tapi aku juga ingin berfoto dengannya nanti.

"Kami akan mencari Sangsoo-ssi sekarang. Terima kasih, Donghyun!"

Kedua perawat cantik itu pergi sambil tertawa dan berbisik-bisik, dan ketika pintu digeser menutup, suasana mendadak sepi. Aku sekarang bisa melihat Donghyun dengan jelas. Sementara dia membelakangiku dan sibuk di depan sebuah lemari, aku bisa melihat punggungnya: dia bahkan memakai baju kuno, tapi ternyata dia bukan pejabat, aku mengenali itu sebagai jubah raja. Replica bajunya dibuat dengan sangat bagus: kainnya yang berwarna merah terlihat seperti kain mahal dan emboss naganya terlihat hampir seperti dibuat dengan benang emas. Donghyun menoleh lagi padaku dan aku sempat menjerit lagi.

"Oh maafkan aku noona, apakah aku benar-benar terlihat mengerikan?"

 Setelah meletakkan kotak first aid di kaki ranjangku, dia ke pojokan ruangan dan menghampiri cermin besar.

"WAH GILA!"

 Aku tertawa mendengar reaksinya dan dia cepat-cepat mengambil tisu.

"Tunggu, Donghyun tunggu, jangan dihapus! Kau bawa ponsel?"

"Ya, kenapa noona?"

"Ayo kita berfoto dulu. Ini kesempatan langka. Lagipula kau ini aneh sekali, masa tadi saat berfoto bersama para perawat itu, kau tidak memperhatikan dandananmu?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
  20. 20
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun