Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [22]

14 Februari 2021   20:55 Diperbarui: 14 Februari 2021   21:28 334
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Tapi dia tidak melepaskan aku, dia tetap menggendongku sambil berlarian dan membawaku keluar maze. Aku bisa mendengar suara-suara lagi, tapi pikiranku sangat kalut untuk mengerti tentang apa isi suara-suara itu. Aku hanya terus meronta karena diculik hantu ini. Kugigit lengannya sekali lagi dengan lebih keras.

"NOONA HENTIKAN, INI AKU, DONGHYUN!"

Dan rasa bersalah mendadak menyergapku secepat jantungku berdebar. Aku harusnya sadar ketika dia memanggilku noona. Dan bagaimana aku tidak mengenali bau tubuhnya? Bagaimana aku tak mengenali suaranya? Kami masuk ke University Infimary (aku sempat membaca label ruangan ini di dekat pintu masuknya) dan dua orang yang memakai seragam perawat berteriak ketika Donghyun menggeser pintunya dengan kasar dan membaringkan aku di ranjang.

"Maaf, sunbaenim, ini aku, Min Donghyun!"

"Oh, ini kau, Donghyun. Gila, kau benar-benar membuat kami gila."

"Apa yang terjadi?"

"Tidak apa, aku bisa mengatasinya."

Kedua perawat yang sepertinya mengenal Donghyun itu memandangiku sejenak, lalu mereka menganggukkan kepala.

"Bisakah kami meninggalkan kalian sebentar kalau begitu?"

"Bisa, aku akan menggantikan sunbaenim disini. Tapi tolong sampaikan pada Sangsoo sunbaenim bahwa aku akan kembali kesana nanti waktu penutupan."

"Tunggu, sebelum itu... kami mau berfoto denganmu!"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
  14. 14
  15. 15
  16. 16
  17. 17
  18. 18
  19. 19
  20. 20
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun