Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [21]

13 Februari 2021   21:35 Diperbarui: 13 Februari 2021   22:02 239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Entahlah. Kuharap dia bisa."

"Nanti kalian jangan lupa mampir ke Haunted Maze fakultas kami ya," pesan Donghyun.

"Oh! Kudengar itu seru sekali!" puji Dongsun, "kalian sampai memakai area parkir D kan?"

"Pantas aku tidak boleh berkeliaran di daerah sana dan pasti akan diusir-usir tiap mendekat. Rupanya kalian yang booking area itu."

"Ya, sebenarnya voting cukup kuat untuk permainan maze dan ghost house, jadi kami gabungkan saja permainannya."

"Tapi Donghyun, kau kan takut..."

"Min Dongsun-ssi?"

Pembicaraan kami terputus, bahkan Joonki yang baru bergabung dengan kami di pinggir lapangan membeku ketika akan mengambil handuk. Ada seorang gadis yang menghampiri kami, dan kami tidak pernah melihatnya sebelumnya. Dia gadis yang cukup manis: rambut panjangnya dibiarkan tergerai, wajahnya tampak imut, tubuhnyapun imut. Ada hubungan apa antara gadis ini dengan Dongsun?

"Ya, itu aku. Ada apa ya?" tanya Dongsun berusaha tetap ramah walaupun bingung.

"Perkenalkan, aku Kang Haneul dari jurusan fashion design semester kedua," ucap si gadis sambil menjulurkan tangannya untuk disambut Dongsun.

"Dan aku Min Dongsun. Oh kamu tadi menyebut namaku. Aku dari jurusan arsitektur dan aku juga di semester kedua."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun