Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [21]

13 Februari 2021   21:35 Diperbarui: 13 Februari 2021   22:02 239
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Oh, aku bisa tanya pada mereka besok, hyong."

"Ngomong-ngomong bagaimana tim basket atau sepakbola fakultas kalian? Aku tak yakin dengan timku, jujur saja. Mungkin kami akan langsung kalah di pertandingan pertama," keluh Donghyun.

"Eiy jangan begitu, kan kau bisa jadi solo player?"

"Dan mengalahkan kalian? Yang benar saja."

"Tim basket fakultasku cukup bagus. Lagipula ada Bojin hyong juga. Kurasa kalau kami sering latihan, akan ada harapan ke final," prediksi Dongsun.

"Nah kalau fakultasku sebaliknya. Kami lebih bagus di sepakbola. Tapi aku tetap khawatir sih kalau melawan kalian yang benar-benar fakultas olahraga," keluh Hyeil hyong.

"Eh belum tentu, siapa tau tim-tim kalian memberi kejutan. Timku sih sepertinya baik-baik saja. Tapi kudengar dari Joonki, tim dari fakultas bisnisnya tidak meyakinkan juga."

"Rasanya aku tak sabar bulan depan tiba. Fakultas kami mengadakan lomba masak," celetuk Dongsun.

Kami semua tertawa mendengar betapa "tidak ada sangkut pautnya" fakultas insinyur dengan sesuatu yang berhubungan dengan memasak. Tapi fakultas olahraga mengadakan lomba band sih cukup aneh juga.

"Tentang itu! Kudengar Yeowoo bilang dia akan ikut lomba masak."

"Kau serius dia bisa masak?" tanya Hyeil hyong dengan ekspresi ketakutan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun