Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [20]

7 Februari 2021   20:49 Diperbarui: 7 Februari 2021   21:22 181
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ya, kampus akan mengadakan Students' Autumn Festival dan memang seminggu belakangan tiap fakultas mulai memikirkan tema apa yang mereka masing-masing ingin usung. Tak ada yang memberitaumu soal itu?" tanya Eunyul eonni dengan nada heran.

"Seminggu terakhir... tak ada yang bertemu denganku, hmm maksudku Chungdae dan Donghyun tidak mampir... dan mereka tak mengatakan apapun saat chat denganku. Akan kubunuh Chungdae nanti."

"Tumben. Biasanya kan dia pasti selalu laporan denganmu."

"Chungdae? Dia sibuk sekali belakangan ini, apalagi dia masuk tim inti sepakbola juga kan?"

"Dan kau tau apa yang hebat? Dia jadi kapten! Kudengar wajah-wajah biasa lagi masuk tim inti sepakbola kampus: Dongsun, Donghyun, Chungdae; sementara penghuni lama ada Joonki, Hyeil dan Bojin."

"Serasa kembali ke Hwachin," tawaku, "jadi boleh kutebak fakultas eonni akan membuka caf, begitu?"

"Ya. Apakah kau mau berpartisipasi sebagai sponsor minuman? Tentu minumannya akan tetap dibayar, tapi dengan harga khusus."

"Dan aku hanya perlu menyediakan bahan-bahan minumannya? Tidak perlu ada staf?"

"Tidak. Tapi aku akan sering kesini sampai hari-H tiba."

"Huh? Kenapa?"

"Karena aku harus kursus menjadi barista untuk acara selama tiga hari itu. Aku akan mengajak satu lagi temanku karena kami akan bergantian berjaga nantinya."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun