Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [19]

31 Januari 2021   20:51 Diperbarui: 31 Januari 2021   21:05 219
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Kau mau? Duduk saja disini, aku buatkan."

Youngkyong menganggukkan kepalanya bersemangat. Lima menit kemudian, Youngkyong sudah makan ramyeon dengan lahap seolah dia tidak makan seharian.

"Kau belum makan seharian?"

"Aku makan tiga jam yang lalu, tapi aku lapar lagi," jawab Youngkyong dengan mulut penuh ramyeon.

"Mungkin kesibukan membuatmu lapar lagi ya," ujarku sambil tertawa.

"Ngomong-ngomong, apa yang oppa lakukan disini sendirian? Sepertinya kau agak murung tadi?"

"Oh ya, sebenarnya aku sedang memikirkan sesuatu."

"Apa itu? Coba ceritakan padaku, siapa tau aku bisa bantu berpikir."

Aku ragu bercerita padamu, Youngkyong, kau kan tak pernah memikirkan sesuatu dengan sangat serius. Aku hanya tersenyum mendengar tawarannya.

"Oh tunggu sebentar," Youngkyong mengambil ponsel dari saku celana jeans pendeknya, "ya, eonni. Apa? Kenapa bisa begitu? Diganti? Kita harus cari pengganti? Tapi bagaimana mungkin, kan kita Cuma punya waktu dua puluh..."

Mendadak Youngkyong memandang lurus ke wajahku dan matanya berbinar.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun