Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [19]

31 Januari 2021   20:51 Diperbarui: 31 Januari 2021   21:05 219
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

  • Mc Kay -- Month of June
  • VERIVERY -- My Beauty
  • Jeong Sewoon -- Oh My Angel
  • Yoo Seonho -- One Blue Star
  • Junggigo -- Only U
  • UP10TION -- Still with You
  • Ha Sungwoon -- Think of You
  • Bolbbalgan4 -- To My Youth
  • EXO - Wait
  • ASTRO -- We Still

HEO CHUNGDAE'S POV

Aku menghela nafas panjang. Hariku yang panjang baru saja berakhir. Tadi ada audisi untuk masuk ke klub sepakbola kampus dan aku punya perasaan kalau aku, Dongsun dan Donghyun akan bergabung lagi dengan Joonki, Hyeil hyong dan Bojin... hyong, di klub itu, meski aku tak tau apakah kami akan masuk starting eleven. Well, aku bermain cukup bagus sih, tapi Donghyun akhir-akhir ini memang berolahraga dengan baik sekali. Aku malah curiga harusnya dia saja yang masuk ke jurusan olahraga, daripada dia berusaha menjadi dokter. Aku heran juga kenapa dia malah masuk ke jurusan yang melibatkan banyak berpikirnya begitu, dulu kan dia tidak suka belajar.

Tapi ngomong-ngomong daripada memikirkan tentang Donghyun, aku sendiri punya masalah yang harus kupikirkan. Aku duduk di bangku yang panjang dan menikmati angin sepoi-sepoi sambil menenggak minuman dingin yang baru saja kubeli dari mini market di dekatku ini. Aku sangat tergoda makan ramyeon setelah hari yang panjang ini, jadi disinilah aku bersantai ditemani angin musim panas sambil menikmati ramyeon panas dan minuman dingin. Mendadak pikiranku melayang ke kejadian kemarin.

Ternyata jadwal kuliahku dibatalkan hari ini. Aku Cuma punya satu jadwal kuliah di hari Selasa dan satu jam sebelum jadwal itu, aku menerima pesan bahwa kelasnya dibatalkan. Aku sih seharusnya tidak boleh segembira ini karena dosenku sakit, tapi yah... aku senang aku punya waktu luang hari ini. Memang benar aku juga masih belum bangun sepenuhnya dari liburan selama dua minggu, jadi aku senang hari ini aku bisa bersantai. Mungkin aku akan mampir ke Million Stars saja.

"Eh, yang itu kan, tunangannya?"

"Yang berambut hitam itu? Oh ya iya, aku pernah melihatnya datang beberapa kali."

"Ah benar, dia muda sekali. Berapa sih umurnya? Kudengar dia malah mantan muridnya?"

"Katanya dia baru 20 tahun atau sekitar itulah."

"Mantan murid? Yang benar saja! Bagaimana mereka bisa menjalin hubungan seperti itu?"

"Pasti ada yang tidak beres, mungkin mereka saling memanfaatkan?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun