Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [14]

1 Januari 2021   12:09 Diperbarui: 1 Januari 2021   12:14 258
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"YA TENTU!" seruku senang.

Sesaat kemudian meja di hadapan kami dipenuhi beberapa piring kue, beberapa roll kimbap, beberapa cangkir minuman dan dua mangkok jjajangmyeon yang semuanya kami habiskan hanya dalam waktu setengah jam. Aku mengurut-urut pelan kakiku yang terasa pegal.

"Kurasa umurku sudah tidak cocok untuk menonton di standing area," keluhku.

Donghyun tertawa, "lihat siapa yang mengaku sudah tua."

"Aku Cuma bilang umur, aku tidak bilang aku tua!"

"Ada obat untuk mengurut kaki noona?"

"Kurasa ada, tolong ambilkan di laci paling atas."

Ketika membawakan obat itu, kukira dia akan memberikannya kepadaku, tapi Donghyun malah duduk di karpet lagi di hadapanku, lalu mengambil kedua kakiku untuk diletakkannya di pangkuannya. Dia membuka obat oles itu dan mengoleskannya di kakiku.

"Masih sebagai bayaran hari ini."

Aku tertawa atas inisiatifnya, "tolong pelan-pelan saja ya."

Enak sekali rasanya ketika tangan Donghyun memijat kakiku yang pegal. Ketika dia mengurut kakiku, kami berdua diam dan aku memandanginya dengan seksama. Aku bersyukur aku tidak kehilangan dia meski aku pernah melukainya dengan begitu kejam. Meskipun aku tidak tau apakah dengan tetap dekat dengannya seperti ini aku membuatnya bahagia atau malah melukainya lebih dalam, aku tak bisa membayangkan hidupku tanpa dia di sekelilingku. Karena aku menyadari, ini aneh, tapi aku lebih sering bersamanya dibanding Chungdae. Lalu aku merasa nyaman... merasa sangat nyaman...

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun