Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [26]

24 Desember 2020   22:51 Diperbarui: 24 Desember 2020   22:55 140
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Kyungju merangkul pundak Yoonsung dan membawanya mendekat.

"Aku sudah punya pacar pertamaku. Tebak siapa dia."

Yoonsung tau, dalam keadaan begini, lebih baik dia hanya memasang wajah penasaran dan Kyungju pastilah akan segera memberitaunya tanpa dia susah payah menebak, karena pacar Kyungju bisa siapa saja, atau mungkin bahkan yang tidak dikenalnya sekalipun.

"Han, Eun, Rim!"

Jantung Yoonsung berhenti berdetak sejenak. Mengapa dari sekian banyak nama, harus nama itu yang didengarnya?

"Kenapa kau tidak bereaksi? Dia memang agak lamban dalam berpikir dan terlalu berisik, tapi dia cantik kan? Dia menyatakan perasaannya padaku dua hari lalu dan setelah kupikir, aku juga cukup menyukainya, jadi kami resmi pacaran hari ini," jelas Kyungju panjang, tampak senang.

Siang itu, Yoonsung tidak bisa tidur dan dia menghapus seluruh foto teman sekelasnya Han Eunrim dari ponselnya...

***

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun