Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] You Are (Not) My Destiny [10]

16 Desember 2020   20:39 Diperbarui: 16 Desember 2020   20:56 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Juga tidak baik."

"Ngomong-ngomong ini sudah jam makan malam kan? Aku lapar."

"Kau... lapar lagi? Tapi es krim itu...?"

"Es krim kan camilan. Ayo oppa, kita makan. Biar aku yang traktir."

Aku tertawa dan kami memilih restoran ayam yang terdekat. Kami memesan satu bucket paha dan sayap ayam. Beberapa orang terpana melihat cara Youngkyong makan yang tidak mempedulikan fungsi sumpit dan makan dengan tangannya, makan dengan lahap.

"Aku bersyukur aku disini dengan oppa, bukan dengan Donghyun."

"Memangnya ada apa dengan Donghyun?" tanyaku sambil makan potongan ayam yang kedua.

"Kalau dengan Donghyun mungkin aku harus membeli dua bucket."

"Oh iya, dia makannya banyak."

Memikirkan itu, sesaat aku merasa iri pada Donghyun yang tidak tampak gemuk meski dia bisa makan dua kali lipat banyaknya dari aku. Ponsel Youngkyong berdering dan dia menggerutu karena tidak bisa memegang ponselnya, akhirnya dia hanya meletakkan ponselnya di meja dan menerima panggilan sambil menggunakan loudspeaker. Dan mendadak, rasanya mendadak sekali, aku merasa kehilangan sesuatu. Oh, ponselku! Dimana ponselku? Aku mengambil tissue dan membersihkan tanganku sekadarnya lalu menepuk sisi tubuhku, di celanaku, di jaketku, di saku bagian dalam jaketku... tak ada. Dimana ponselku?

"Oppa? Kenapa?" tanya Youngkyong heran setelah selesai berbicara di ponselnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun