Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [20]

22 November 2020   15:26 Diperbarui: 22 November 2020   15:40 469
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"APA?" seru Yoonsung dan Kyungju kompak.

"Tapi menurut saya, haraboji masih begitu enerjik untuk mengurusi perusahaan. Kenapa harus pensiun sekarang?" tanya Yoonsung kaget.

"Apa kalian lupa tahun ini haraboji sudah berumur 69 tahun? Tidak bisakah kalian membiarkan haraboji menikmati masa tua dengan tenang?" tanya Song Hwejangnim sambil menaikkan alisnya keheranan.

"Tapi siapa yang akan menggantikan haraboji? Apakah anak dari Kwon Dongwook ahjussi yang bossy itu?" jerit Kyungju berlebihan.

Yoonsung mengangguk bersemangat, sangat setuju pada perkataan Kyungju.

"Kalian ini terlalu berlebihan. Tentu saja yang akan menggantikan posisiku adalah kalian berdua."

"KAMI?" teriak kedua pria itu sekali lagi kompak.

"Tentu tidak berdua. Harus ada salah satu dari kalian yang duduk di posisi ini."

"Tentu saja hyong yang lebih cocok, karena dia lebih dewasa."

"Tidak bisa begitu, Yoonsung. Lebih tua bukan berarti aku lebih bisa memimpin. Benar kan haraboji?"

"Kyungju benar," jawab Song Hwejangnim, "karena itu aku akan mengadakan kompetisi di antara kalian."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun