Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [33]

11 Juli 2020   20:16 Diperbarui: 11 Juli 2020   20:15 141
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

Song list:

  • YookSungjae -- Loving You Again
  • DGNA -- Lucky Man
  • Yoo Seonho -- Maybe Spring
  • STRAY KIDS -- Neverending Story
  • Eric Nam & CHEEZE -- Perhaps Love
  • Rainbow -- Pretend
  • GB9 -- Propose
  • Wang Leehom -- The First Morning
  • Moon Junyoung & Park Sangjun -- Too Late
  • WANNA ONE -- Wanna

MIN DONGHYUN'S POV

Liburan musim panas yang seharusnya kunantikan, kini tak berarti apa-apa untukku lagi. Sejak kejadian kemarin, aku tidak membuat rencana apapun untuk diisi selama 3 minggu ini. Apalagi ada kemungkinan aku tak bisa melihat Choeun noona setelah liburan ini. Sekarang aku juga mengalami dilema yang lain. Aku ragu menekan bel apartemen Youngkyong. Aku masih curiga pada kelakuannya minggu lalu di dekat apartemen noona, tapi sebagian kecil dari hatiku yakin dia tak mungkin sejahat itu. Apa sebaiknya aku tanya dia baik-baik?

"Donghyun?"

Aku terkejut ketika eomma Youngkyong membuka pintu apartemen, kelihatannya ia akan bepergian.

"Annyeonghaseyo eomonim."

"Kenapa kau berdiri saja disitu?" tanyanya bingung.

"Ini ada titipan dari eomma. Katanya perlengkapan kostum gereja."

"Oh benar aku memang mau pinjam ini. Ayo masuk sebentar Donghyun."

Aku tak enak menolaknya jadi aku masuk ke apartemennya. Keluarga kami cukup akrab sebenarnya jadi aku cukup sering main kesini ketika aku lebih muda. Di sudut ruangan aku melihat kotak yang kukenal: kotak yang dipegang Youngkyong ketika aku memergokinya malam itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun