Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Alone to Love You [32]

5 Juli 2020   19:32 Diperbarui: 5 Juli 2020   19:29 131
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Dia tersenyum, tapi senyum yang sedih. Aku terlambat untuk mengetahui isi hatiku sendiri bahwa memang aku hanya mencintai Chungdae seorang. Mendadak aku merasa ada air yang menetesi puncak kepalaku. Hujan di musim panas.

"Aku tidak akan memaksamu. Tapi jangan paksa aku untuk melupakanmu atau bahkan membencimu. Kau tau aku tak bisa melakukan itu."

"Donghyun..." panggilku sedih, "aku tak pantas menerima cintamu yang begini."

"Jika noona tak pantas, siapa lagi yang pantas?" dia tertawa, tawa yang tak mengandung kebahagiaan.

Hujan turun semakin deras, tapi aku dan dia tetap berdiri terpaku saling menatap. Hatiku pedih, bukan karena Donghyun terlihat sedih, tapi lebih karena aku merasa muak pada diriku sendiri karena sudah menyakitinya. Dan kelebatan kenanganku bersama Donghyun terlintas di benakku... satu persatu... semua tawa itu, semua kekonyolan yang kami lakukan, ketika maut nyaris memisahkan kami... senyumnya, sentuhannya, pelukannya...

"Aku hanya punya satu permintaan."

"Apa itu?"

"Bisakah kau tidak mengundurkan diri? Tak adakah jalan yang lain? Aku akan menerima kalian jika memang itu pilihan noona. Aku akan bahagia melihat noona bahagia. Tapi aku tak akan sanggup jika aku tak bisa melihatmu di sekolah."

"Donghyun, aku sungguh tak punya pilihan lain."

"Baiklah, aku mengerti..."

Donghyun memberikan surat itu padaku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun