Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [1]

3 Juli 2020   16:37 Diperbarui: 3 Juli 2020   16:35 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"KOREA! AKU SUDAH DI KOREA!" jerit Valene heboh.

Tak ayal, orang-orang yang sibuk berlalu-lalang dengan rutinitas airport mereka (seperti biasa orang-orang yang terburu-buru dan membawa banyak barang bawaan; entah akan naik pesawat ataupun turun pesawat; dari wajah lelah hingga wajah kesal) memperhatikan gadis yang berteriak dalam bahasa yang tidak dikenal mereka ini. Namun Valene tidak sendirian. 

Di belakangnya, agak sedikit terseok dengan koper ungunya yang cukup besar, Nancy mengejar Valene. Keduanya sekarang menghirup nafas sedalam-dalamnya seolah-olah udara disini berbeda dengan negara asal mereka, Indonesia. Jauh di belakang mereka, membawa satu koper cokelat besar dan tas backpack berwarna senada, Andrew, menggeleng-gelengkan kepala melihat tingkah istrinya dan sahabat sehidup semati istrinya itu.

"Memalukan," cela Andrew.            

"Kita harus ambil foto! Upload di menit pertama!" usul Valene.

"Benar. Kita ambil foto disana saja," ajak Nancy.

Nancy berdiri di depan papan besar bertuliskan INCHEON AIRPORT dalam berbagai bahasa. Valene berlari ke arah Andrew dan menyerahkan ponsel mahalnya ke tangan pria itu.

"Tolong foto kami ya, foto yang bagus," pesan Valene.

Andrew hanya mengangguk acuh tak acuh sambil mengambil foto dua wanita itu.

"Sudah?" tanya Nancy bingung.

"Sudah."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun