Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [30]

26 Juni 2020   12:58 Diperbarui: 26 Juni 2020   12:47 62
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Yang mana?"

"Uh... yang itu..."

Dia menyentuh pipinya sendiri dengan jari telunjuknya dan membuatku tertawa. Lalu aku menggeleng dan dengan sengaja memanyunkan bibirku.

"Itu tidak cukup."

"Jangan coba melakukan aegyo denganku," lanjutnya sambil tertawa.

"Tapi aku serius itu tidak cukup. Taukah noona aku juga nyaris mati hari itu kalau Dongsun hyong tidak mendorong kita?"

"Baiklah baiklah. Apa yang kau inginkan?"

Aku tersenyum lebar sambil menyentuh bibirku dengan jari telunjukku. Jujur saja ini pengalaman pertamaku jatuh cinta. Ya, Baek Choeun adalah cinta pertamaku. Tapi entah secara insting, aku tau bagaimana membuat diriku sendiri senang, seperti menggodanya.

"Jangan seperti itu," hardik Choeun noona sambil tertawa, ada semburat kemerahan di pipinya.

"Tapi aku ingin seperti itu. Dan tak ada orang lain disini."

Dia menatap mataku sejenak lalu memegangi pipiku, menarikku mendekat padanya dan mengecup bibirku. Lalu dengan cepat dia melepasku dan agak mendorongku.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun