Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [28]

17 Juni 2020   13:32 Diperbarui: 17 Juni 2020   13:26 69
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

10.   GB9 -- Propose

Aku tak bisa menyembunyikan perasaanku kalau aku sedang senang akhir-akhir ini, terutama semenjak aku dan Chungdae berbaikan. Aku juga memutuskan akan kembali ke apartemenku akhir pekan ini dengan ditemani Eunyul eonni dalam proses pindahan. Aku akan merasa lebih aman juga dengan dia yang menemaniku.

"Miss Baek, apakah miss ada waktu untuk menjelaskan tugas terakhir kita padaku? Ada sesuatu yang ingin kutanyakan."

Donghyun menemuiku di ruang guru sambil membawa buku. Kurasa dia tidak benar-benar ingin menanyakan tugas, tapi dia mungkin ingin bertanya tentang hal yang lain.

"Baik. Ayo kita ke ruangan konsultasi saja."

Seperti yang kuduga, ruangan itu kosong. Aku dan Donghyun duduk di meja panjang, berseberangan.

"Noona, kenapa kau meninggalkan rumah tanpa berpamitan denganku? Ketika aku pulang, noona sudah tak ada, hyong juga tak tau tentang itu," jelas Donghyun, "kau membuatku khawatir."

"Maaf, Donghyun. Ada kejadian yang sangat mendadak jadi aku harus pindah malam itu juga. Aku pindah ke..."

"Rumah miss Hwan."

"Bagaimana kau tau?"

"Aku melihat kalian pulang bersama. Apakah rumahku tidak nyaman? Apakah karena ada hal lain?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun