Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Dan kau sama sekali tidak punya keberanian untuk mengatakan ini pada appa-mu? Untuk mengakhiri perjodohan kita?"

"Aku kasihan pada omma-mu. Kau pikir dengan keadaannya yang sekarang, dia masih bisa menerima tekanan?"

Julie menundukkan kepalanya, menahan air mata yang akan jatuh dari matanya. Dia tidak ingin menangis di depan Yonghwa, di depan namja yang sudah menyakiti dan mengecewakannya, dan juga yang sudah membuatnya menolak pesona seorang Lee Donghae.

"Apa... kekurangan aku dari Hyebi?"

"Oh, Hyebi cantik, langsing, tidak begitu tinggi dan bersikap cool. Menurutku, dia memberiku kesan misterius yang membuatku sangat ingin mendekatinya. Dan satu lagi, dia akan jadi artis terkenal. Dia sekarang sedang memulai syuting debutnya di drama... ah, bersama Cho Kyuhyun, personel KRYSD, yang kupikir adalah muridmu?" Tanya Yonghwa, "dan aku suka punya pacar seorang artis."

"Oh, jadi begitu..."

"Baiklah, aku akan menghubungimu lagi soal pakaian pengantin nantinya. aku akan membiarkanmu memilih desain yang kau suka."

"Tidak perlu repot-repot, toh ini hanya pernikahan palsu."

"Tidak... aku tetap akan memberikan pernikahan yang indah untuk kau jalani. Baiklah, sampai jumpa."

Yonghwa mencium puncak kepala Julie dan berjalan menuju lift. Dengan sigap, Julie langsung menutup pintu. Air mata kini menetes tanpa berhenti lagi dari kedua mata Julie. Kenapa... kenapa dia harus mengalami semua ini? Padahal dia sudah berusaha setia... padahal baginya pernikahan itu sesuatu yang sakral dan hanya boleh terjadi sekali dalam seumur hidup... kenapa... kenapa dia harus bertemu dengan Yonghwa? Dia menyesali dan mengutuk hari omma dan appa Yonghwa sepakat menjodohkan mereka. Andaikan semua itu tidak pernah terjadi... mungkinkah saat ini Julie dan Donghae...

"Masuk."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun