Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Oh ya, ngomong-ngomong... tidak ada yang mengajak Yingmin, ya?" Tanya Sungmin hyung yang menyusul di belakang kami.

"Oh, si Yingmin. Kudengar Shindong hyung dan Eunhyuk hyung meninggalkannya untuk mengajar hari ini," jawab Henry, "kelasnya tidak terlalu banyak, makanya mereka tinggalkan dia untuk mengajar."

"Kasihan juga ya," komentar Heechul hyung.

"Lagipula kupikir... Yifang tidak suka melihatnya kalau datang?" tebak Sungmin hyung.

"Ya, kudengar mereka mempertimbangkan itu juga," ujar Henry, "sudahlah. Ayo kita senang-senang sekarang!"

Jam makan siang tiba. Kami menggelar tiga tikar besar di atas tumpukan salju. Aku membayangkan jika Heechul hyung, Yesungie hyung, Kangin hyung, Eunhyuk hyung, Zhoumi  hyung, Kibummie dan Henry kalau akhirnya sudah punya pacar juga, tidak tau kami butuh berapa tikar nantinya kalau harus piknik seperti ini lagi.

?!) ?(!)

Can it be this delicious? (That's right!) Has a person made this? ([Hey honey!)

( !!) ( !)
But I haven't heard of such taste, not even in rumours (Oh no, it's delicious!!) (It's too good! It's too good!)

(!!)
So she asks me about the taste (the best!!!!!) And as I shed a tear I told her

It's the first time since hair has grown on my head that I have such delicious cooking
 (! ) ( !) () (~)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun