Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Aku memeluk Zhoumi hyung erat-erat, dan hyung menepuk punggungku.

"Ne... aku ikut senang asal kalian senang, Wookie..."

Dan Yifang juga pasti akan senang. Aku tidak sabar melihat wajahnya yang tersenyum bahagia kalau kami bisa pergi bersama nantinya...

AUTHOR'S POV

Yifang memandang cemas Manshi yang baru saja berlarian ke toilet. Yifang berdiri di ambang pintu kamarnya sambil menyilangkan tangan di dadanya. Sepagian ini (Yifang hari ini baru punya jadwal di malam hari) dia melihat Manshi (yang hari ini mengambil izin sakit) bolak-balik kamar mandi kira-kira sudah sepuluh kali banyaknya. Manshi muncul kembali di lorong dengan wajah sangat pucat.

"Ya, Manshi, kau sakit apa sih? Mau tidak kita suruh Iteuk oppa kesini?"

"Tak usahlah, Yifang, kupikir... aku Cuma sakit karena musim dingin," jawab Manshi, suaranya terdengar lesu.

"Apa yang kau muntahkan?" Tanya Yifang.

"Semua yang kumakan tadi pagi... dan sebenarnya... aku dari dua minggu yang lalu juga sudah muntah-muntah begini... Cuma dua hari ini semakin parah saja..."

Yifang menaikkan alisnya, lalu mendekati Manshi. mereka sama-sama masuk ke kamar Manshi yang berantakan seperti biasa. Manshi membanting dirinya ke ranjang bertingkatnya, wajahnya berkeringat.

"Manshi, sesuatu... tidak sedang terjadi padamu, kan?"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun