Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Sekarang berhentilah menangis. Harusnya kita bahagia."

Yifang menurunkan tangannya, dan wajahnya basah oleh air mata. Aku tersenyum kecil. Beginilah Yifang-ku, gampang sekali terharu. Kalau dia sudah menangis, air mata itu tidak akan berhenti. Mungkin ini juga yang menyebabkan para sutradara memuji acting menangisnya yang tampaknya sempurna. Aku menghapus air mata itu dengan tissue di tanganku.

"Ngomong-ngomong, aneh sekali rasanya kejadian hari ini. Apalagi aku berlarian dengan pengantin di dalam rumah sakit."

"Hahaha... kau benar, Wookie. Aku baru sadar sekarang masih memakai pakaian pengantin," ucap Yifang.

"Yifang cantik sekali memakai gaun pengantin. Aku ingin menikahi Yifang."

Mata Yifang melebar sejenak sebelum dia menundukkan kepalanya. Aku tau, aku memang mencintainya.

AUTHOR'S POV

"Donghae, Julie... mianhaeyo, omma membuat kalian khawatir..."

"Ah, aniyo, eomonim... akulah yang jahat... aku nyaris mencelakai eomonim," sesal Donghae, "aku tidak sadar betapa bodohnya dan cerobohnya aku..."

"Cinta memang membuat siapapun tampak bodoh, Donghae," ujar omma-nya Julie, "semoga Jungsoo tidak memarahimu karena ini."

"Hyung pasti akan memarahiku."

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun