Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Kita mau kemana? Kenapa kau begitu berani membawaku pergi..."

"Aku tidak akan membiarkanmu menikah dengan si brengsek itu."

Aku dan Yifang bertukar pandang bingung, tapi tidak berani menanyakan apapun pada Donghae hyung. kami akhirnya berhenti di... rumah sakit.

"Rumah sakit?" tanyaku dan Yifang kompak.

Tapi kami tidak sempat berpikir lagi, kami langsung berlarian mengikuti Donghae hyung yang masih terus menarik Julie. Julie marah dan menyumpah-nyumpah, tapi hyung tidak melepasnya. Aku dan Yifang sampai terengah-engah sekarang dan merasa tubuh kami sudah hangat tanpa perlu penghangat ruangan lagi.

"Donghae, aku ingatkan kau sekarang, jangan macam-macam!" ancam Julie.

"Aku melakukan ini untuk kebaikan kita semua," ujar Donghae hyung.

Kami menyusuri lorong-lorong rumah sakit (dengan semua orang kebingungan memandangi kami, dan aku baru sadar kami berlarian bersama dua PENGANTIN), dan baru berhenti di depan kamar E311. Hyung mengetuk pintu tiga kali, lalu masuk. Perlahan, aku baru tau siapa yang sedang duduk bersandar di ranjang itu.

"Omma..."

"Ah, Julie... kenapa kesini dengan pakaian pengantin? Apa mau menunjukkannnya pada omma? Donghae, kau yang membawa Julie kesini?" Tanya omma-nya Julie.

Hah? Bagaimana omma-nya Julie kelihatannya sudah cukup mengenal hyung? aneh sekali.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun