Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Yifang menghela nafas panjang.

RYEOWOOK'S POV

"Apa katamu? Jadi Donghae hyung sedang dalam perjalanan kesini?" tanyaku sambil berbisik-bisik.

Aku dan Yifang duduk merapat sambil melirik Julie yang sedang mengukur gaun di ujung ruangan. Sekarang kami berdua cemas sekali. Itu artinya Donghae hyung sudah tau tentang pernikahan Julie.

"Wookie, mianhae. Aku tidak tega Hae memohonku begitu. Aku terpaksa bilang kita di toko gaun pengantin bersama Julie," ujar Yifang, suaranya bergetar.

"Ani, aku tau ini posisi yang sulit untukmu, Yifang. Tapi Donghae hyung tidak mengatakan sesuatu lagi?"

Dan aku terlonjak dari tempat dudukku ketika pintu ruangan kami didobrak dengan kasar. Aku melihat Donghae hyung berdiri di ambang pintu, agak berantakan dan terengah-engah, memandangi seisi ruangan.

"Donghae..." sebut Julie, setengah termenung.

"Julie, ayo ikut aku sekarang," pinta Donghae hyung, menarik tangan Julie.

"M... mwo? Kenapa aku harus ikut denganmu?"

Tapi Donghae hyung hanya menarik Julie yang berontak keluar ruangan. Aku juga menarik Yifang keluar. Donghae hyung memasukkan Julie secara paksa ke Mazda biru milik Kibummie, dan aku bersama Yifang masuk ke kursi belakang.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun