Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [54/55]

14 Juni 2020   12:57 Diperbarui: 14 Juni 2020   12:48 132
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Omma ingin pestanya cepat... eh, Yifang, bagaimana kalau kau ikut mencobanya? Kau bisa coba yang kedua, dan aku akan coba yang terakhir."

"A... aku? Tapi..."

"Tak apa kan, Ryeowook?"

"Hah? Tentu saja. Yifang, coba saja," ujarku sambil mendorongnya.

"Ya... sudahlah, oke," kata Yifang setuju.

Yifang menyerahkan ponselnya padaku, lalu pergi ke kamar ganti bersama Julie. Yifang dalam gaun pengantin? Kenapa aku tidak memikirkan ini sebelumnya? Apakah saking sibuknya aku, aku lupa kalau aku harus menikahi Yifang? Kurasa kami sudah pantas menikah. Aku harus memikirkan cara-cara untuk melamarnya.

"Ryeowook, ini pengantinmu," ucap Julie.

Dan kali ini mataku tidak melirik Julie sama sekali (walaupun Julie memakai desain gaun pengantin yang paling kusuka dari pilihannya), tapi di duniaku hanya ada Yifang. Yifang terlihat malu-malu dan gaun itu juga sepertinya kebesaran untuknya, tapi modelnya lumayan cocok. Atasnya seperti tank top dengan sarung tangan transparan yang panjang, bagian lehernya sangat rendah, roknya tidak terlalu panjang, hanya panjang sedikit dari kaki Yifang, dan ada motif kupu-kupu yang bersinar keperakan di rok itu. yifang... Yifang-ku sangat cantik.

"Cantik sekali, Mugung Hwa-sshi," celetuk salah satu yeoja yang membantu Julie dan Yifang berganti pakaian.

"Mugung Hwa-sshi sangat cocok dengan Kim Ryeowook-sshi," celetuk yang lainnya.

"Aigo, Ryeowook, kau kenapa lagi? Ayo kesini," pinta Julie yang langsung menarik tanganku.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun