Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [53/55]

7 Juni 2020   21:40 Diperbarui: 7 Juni 2020   21:36 179
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"M... mwo??? Ani!!! Tidak, hyung, jangan bercanda!"

"Kalau kau kangen padanya, aku bisa menelepon orangtuanya untuk mengantarnya kesini..."

"Ani!!!"

"Hahaha... kau lucu sekali, Kyu... aku hanya bercanda kok. Aku tidak akan melakukan hal yang membuatmu menderita. Ayo makan, tadi Wookie masih sempat-sempatnya memasakkan kita makan siang sebelum dia pergi," ajak Sungmin hyung, "aku ambilkan nasi untukmu ya."

"Ne, gomawo, hyung."

Aku stress. Aku tidak bisa... kalau harus syuting di TK yang ada setan kecilnya itu. kasihan sekali si Yensin harus mengajar di kelas si setan kecil itu. ngomong-ngomong kasihan, aku jadi penasaran juga...

AUTHOR'S POV

"Lee Raebyung, kenapa sih kau tidak bisa tidur dengan tenang saja?"

"Cho ahjumma, aku merasa melihat Cho Kyuhyun beberapa hari ini di luar kelas kita," jawab Raebyung yang tengah berbaring di ranjangnya.

"Cho Kyuhyun yang mana?" Tanya Yensin bingung.

"Omona... kau tidak mengenal Kyuhyun ahjussi? Jangan-jangan kau juga tidak tau kalau aku adalah keponakan Lee Sungmin?"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun