Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [52/55]

6 Juni 2020   22:08 Diperbarui: 6 Juni 2020   22:02 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Aku..."

"Kasihan Hae. Dia pasti terkejut sekali melihatmu berjalan dengan Yonghwa-sshi. Julie, aku tidak tau apa langkah Hae selanjutnya, meskipun aku berharap Hae masih akan berusaha mengejarmu."

Julie kembali termenung dan mempertimbangkan pendapat Yifang. Sedangkan dia sendiri tidak tau apa yang harus dia lakukan.

DONGHAE'S POV

"Yeah, akhirnya syuting MV kita selesai juga!" seru Kyu lega.

Ya, benar, memang menyenangkan rasanya tau bahwa syuting MV pertama kami selesai. Tapi sebenarnya aku sedikit khawatir memikirkan jadwal promosi yang akan mulai padat minggu depan. Tapi mungkinkah itu malahan bagus untukku? Jadi aku tidak perlu memikirkan Julie dan menjalankan hidupku dengan normal...

"Hae, ayo pulang," ajak Yesung hyung yang baru saja masuk mini van.

"Err... bagaimana kalau kalian pulang duluan? Aku... kepingin jalan-jalan sebentar," usulku.

"Apa oppa tidak apa-apa?" Tanya Yingmin, kedengarannya cemas.

Aku tersenyum tipis padanya, "tak apa. aku hanya perlu jalan untuk menghilangkan rasa lelahku."

Wookie memandangi langit, lalu masuk ke dalam van dan keluar kembali sejurus kemudian.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun