Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [52/55]

6 Juni 2020   22:08 Diperbarui: 6 Juni 2020   22:02 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Julie makan sambil sibuk berpikir. Apakah benar yang dia lakukan... selalu menolak Donghae dan mempertahankan hubungannya dengan Yonghwa? Yonghwa bukannya tidak baik untuknya, toh mereka sudah berhubungan selama empat tahun. Hanya saja... Julie agak merasa bosan dengan hubungan mereka yang terasa datar. Lagipula alasan mereka berpacaran adalah...

"Apa katamu? Dijodohkan?"

Teriakan Yifang yang dari dalam kamarnya di apartemen mungkin bisa tembus hingga ke luar apartemen. Julie cemas dan gelisah.

"Yifang, jangan berteriak sekencang itu dong," hardik Julie.

"Tenang saja, toh tidak ada orang. Tapi apa benar yang kau katakan itu Julie, kalau kau dan Yonghwa-sshi itu dijodohkan?"

"Ne, memang benar. Ommaku dan appanya adalah sahabat baik dari mereka berumur 10 tahun, jadi mereka sudah membuat janji untuk menjodohkan anak mereka kelak."

"Zaman apa ini masih ada perjodohan seperti itu... jadi di antara kalian tidak ada rasa cinta?"

"Tidak bisa dibilang begitu juga sih, aku sayang padanya, lagipula dia juga memperlakukanku dengan baik."

"Itu karena kewajiban, kan? Itu karena Yonghwa akan sangat tidak enak kalau mengecewakan orangtua kalian tentang perjodohan ini kan?"

"Ehm... aku tidak tau."

"Tapi kau pasti lebih tau dengan perasaanmu sendiri. Kau lebih mencintai Hae dari Yonghwa, kan? Tapi di sisi lain, kau juga tidak berani menolak perjodohan ini," tegas Yifang.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun