Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [52/55]

6 Juni 2020   22:08 Diperbarui: 6 Juni 2020   22:02 63
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Julie tersentak ketika melihatku, tapi aku juga tersentak karena melihat ada namja di belakangnya yang menoleh ketika aku memanggil Julie.

"Julie, dia siapa?" Tanya si namja, meletakkan tangannya di bahu Julie.

"Ng... Yonghwa oppa, dia muridku. Kurasa oppa pernah melihatnya, dia Lee Donghae," jawab Julie.

Otakku berputar sangat lambat hingga baru akhirnya aku mengerti kalau Yonghwa ini adalah pacarnya Julie. Lihat saja tangannya yang menggenggam erat bahu Julie seakan melindunginya. Pacar... Julie?

"Ng... Donghae, kau punya waktu luang untuk ke pasar malam juga? Kau pergi dengan siapa?"

Aku menunjuk ke punggung teman-temanku, "disitu ada Meifen, Siwonnie dan Kyu. Kalau begitu aku tidak akan mengganggumu, Julie, selamat bersenang-senang."

"Ng... kau juga."

Aku membalikkan badanku dan merasa hatiku begitu sakit ketika berjalan kembali menuju teman-temanku. Kenapa aku tidak pernah tau kalau Julie sudah punya pacar? Itukah alasan sebenarnya sehingga dia tidak mau jadi pacarku? Tapi aku mencintainya... apa yang harus kulakukan?

AUTHOR SPECIAL'S POV

              "Julie... Julie..."

"Ng... eh, Yonghwa oppa?"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun