Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [51/55]

26 Mei 2020   12:39 Diperbarui: 26 Mei 2020   12:47 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ya! Kkoming, kau mau bunuh diri ya?" Tanya Shindong sambil menusuk-nusuk kepala Kkoming dengan jarinya, "entah harus berapa lama kami berkabung kalau sesuatu terjadi padamu!"

Tapi Kkoming mana mengerti apa-apa, dia hanya menggoyangkan ekornya dengan senang karena mengira diajak main oleh Shindong. Aku benar-benar berterimakasih pada si yeoja yang sudah mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menolong Kkoming, bahkan rela mengorbankan kakinya sampai membiru begitu. Sepertinya aku harus mulai mengajari Kkoming disiplin...

"Hah? Benarkah? Yingmin yang memenangkan audisi aransemen tarian?"

Sungminnie baru saja mengajukan pertanyaan yang akan kutanyakan. Aku, Kyu, Wookie dan Sungminnie lagi bersantai di sofa ketika Mimi pulang malam itu sekitar jam Sembilan. Mimi menganggukkan kepalanya.

"Yep, benar. Tariannya keren sekali, aku tidak ingin membandingkannya dengan tarian Shindong hyung, Hyuk, Hangeng hyung atau Henry, tapi pokoknya bagus sekali. Besok waktu ke kantor aku akan tunjukkan pada kalian," jawab Mimi, "tiga hari lagi syuting MV akan dimulai, oke? Jadi sebelum itu tarian kalian sudah harus mantap dulu."

"Jadi Yingmin yang akan langsung mengajari kami menari?" tanyaku ngeri.

"Tentu saja, siapa lagi dong? Hyung takut ya?"

"Kami akan melindungimu, hyung," Kyu yang menjawab.

"Jangan beritau Yifang. Aku tau Yifang tidak suka Yingmin, iya kan?"

"Memangnya apa sih yang biasa dilakukan Yingmin sampai membuat hyung takut begitu?" Tanya Wookie.

"Kalau dia Cuma memelukku atau apa sih tidak apa-apa, Wookie, tapi dia juga berusaha menciumku. Aku tidak terlalu suka yang terakhir itu," jawabku.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun