Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [51/55]

26 Mei 2020   12:39 Diperbarui: 26 Mei 2020   12:47 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Oh... begitu rupanya..."

"Tidak mau ngobrol dengan kalian lagi, aku harus pergi sekarang. Bisa jadi malam ini kami dapat tarian yang sudah fix untuk kalian," kata Mimi, "sampai ketemu."

"Ayo, kita juga pergi," ajak Shindong.

Aku menggendong Kkoming di pelukanku, sedangkan Manshi memasangkan rantai di leher Happy. Ada bagusnya juga aku jalan-jalan, juga untuk kebaikan Kkoming yang bisa-bisa bosan hanya di apartemen. Kami mengobrol sementara keluar apartemen. Kkoming bersikap baik-baik saja selama itu, tapi ketika kami sampai di luar apartemen, dia menyalak riang sambil terus bergoyang dalam pelukanku.

"Tuh kan oppa, si Kkoming senang keluar," kata Manshi bangga.

"Iya sih, sepertinya begitu," ucapku setuju.

Tapi baru saja selesai berkata begitu, Kkoming tiba-tiba melompat dari gendonganku.

"Kkoming!" teriak Shindong.

Kami langsung berlarian mengejar Kkoming yang mengarah ke jalanan ramai di depannya. Andwae!!! Mobil-mobil itu... sosok Kkoming yang begitu kecil...

"YA! BERHENTI! TIDAK PAKAI MATA YA KALAU MENGENDARAI MOBIL!"

Aku dan yang lainnya berhenti di tepian jalan, memandang pemandangan yang membuat kami kaget. Lampu masih merah untuk penyeberang jalan, tapi sekarang semua kendaraan berhenti seolah terjadi kemacetan. Perhatian semua orang rasanya hanya mengarah pada seorang gadis lumayan jangkung dan kurus yang berdiri di tengah jalan, menggendong Kkoming dengan satu tangan sementara tangan yang lainnya dia letakkan di depan moncong mobil Honda kuning.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun