Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [51/55]

26 Mei 2020   12:39 Diperbarui: 26 Mei 2020   12:47 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Ka... kalian... bagaimana bisa...?"

"Kenapa tidak bisa? Mulai sekarang aku adalah teman Yingmin, jadi kalau kalian ingin menanyakan segala sesuatu yang ada hubungannya dengan KRYSD, kalian bisa Tanya lewat Yingmin, toh jawabannya pasti benar."

Dan mereka berjalan pergi, tidak berani berkata-kata lagi.

"Huh, aneh sekali. Yingmin, bukannya mereka itu yang minum-minum dan berjudi di dekat apartemenmu malam itu?"

"Mereka memang tiap malam berkumpul," jawab Yingmin.

"Dasar anak-anak muda yang tidak berguna. Kau tidak apa-apa kan? Kenapa kau tidak menari saja di depan mereka tadi?"

"Aku... tidak bisa, Yesung. Sejujurnya aku mencoba keberuntunganku untuk kuliah di jurusan menari karena mereka meremehkanku. Dulu mereka sering melihatku menari, tapi mereka selalu bilang tarianku jelek. Aku... tidak cukup percaya diri di hadapan mereka."

"Sekarang kau harus hilangkan kebiasaan itu. kau harus tau bahwa kau hebat, Yingmin. Jangan takut pada mereka lagi. Mereka memojokkanmu begitu karena mereka tidak punya kemampuan."

"Yesung, kenapa... kau begitu yakin padaku?"

"Karena aku bicara apa adanya. Aku tau kau memang penari yang hebat, oke?"

"Aku... aku mau minta maaf karena pernah membuatmu takut... aku... aku boleh dibilang sejak dulu sudah menjadi fans-mu... jadi aku bersikap aneh waktu melihatmu..."

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun