Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [51/55]

26 Mei 2020   12:39 Diperbarui: 26 Mei 2020   12:47 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Yingmin mengangguk lagi. Tiba-tiba hatiku terenyuh. Kasihan Yingmin. Jujur saja tanpa perlu banyak hal yang Yingmin ceritakan padaku, aku bisa tau keadaan keluarganya. Mereka tidak terlalu kaya, dengan appa yang hobi berjudi dan minum-minum, tidak akur dengan ommanya, omma yang memanjakan anak bungsunya dan tidak memperhatikan Yingmin, dongsaeng yang hanya bisa boros... kenapa nasib Yingmin seperti ini?

"Jangan kasihani aku, Yesung."

"Aku tidak mengasihanimu."

"Jadi apa pandanganmu terhadapku?"

"Kau tetaplah Yingmin yang kukenal, tidak ada masalah kok."

Aku sebenarnya berbohong padanya. Sejak malam itu, aku beberapa kali memikirkan keadaan Yingmin. Dia masih begitu muda, tapi sudah menanggung beban keluarga yang tidak sedikit. Sekarang aku tau kenapa sikapnya di dunia luar bisa begitu ceria atau heboh, itu semua untuk menutupi dirinya yang punya banyak masalah di rumah. Andaikan aku tidak ke rumahnya malam itu, mungkin aku tidak akan pernah kenal Yingmin yang sesungguhnya. Aku juga sangat berterimakasih pada kesabarannya mengajariku menari, jadi aku berhasil menyelesaikan bagian-bagian tarianku pada MV baru kami. Hari ini aku sengaja menungguinya di bawah apartemennya untuk sama-sama ke kantor agensi. Aku tidak membuat janji dengannya, tapi aku yakin dia tidak akan keberatan pergi bersamaku.

"Hoi, Zheng Yingmin."

Aku terlonjak dari posisiku yang tengah bersandar di sebatang pohon di bawah apartemen Yingmin. Aku melihat sosok Yingmin yang turun dari apartemen, dan di hadapannya ada tiga namja dan dua yeoja, sepertinya menungguinya. Aku memastikan penyamaranku cukup aman untuk menungguinya disini.

"Katakan bahwa gossip tentang kau yang jadi koreografer KRYSD di MV lagu bahasa Inggris pertama mereka itu Cuma kabar burung," ujar yeoja yang paling tinggi.

"Memangnya kalau itu bukan gossip kenapa?" Tanya Yingmin.

"Mana mungkin. Kau punya kemampuan apa sampai bisa terpilih? Kau kan Cuma bisa tarian yang itu-itu saja, tarian Chinnese yang membosankan."

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun