Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [51/55]

26 Mei 2020   12:39 Diperbarui: 26 Mei 2020   12:47 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Dia tidak menanggapiku sama sekali. Aku benar-benar akan habis kali ini. Mulai jam tiga sore hari itu kami berlatih, dengan harapan dari Yingmin setidaknya hari itu kami bisa menguasai sepertiga dari tarian itu, berarti kira-kira tarian selama 1,5 menit pertama. Tentu saja semua ini terlalu mudah untuk Hae yang hanya dalam waktu dua jam sudah menguasai setengah tarian.

"Donghae, aku bisa minta kau juga ajarkan yang lain sebelum kita masuk ke bagian rotasi?"

"Tentu, tidak masalah," jawab Hae.

Jadilah Hae mengajarkan Wookie, sedangkan kami masih dipegang Yingmin. Sejam kemudian, Sungmin berhasil menguasai sepertiga tarian yang dimaksud, dan kami beristirahat dulu untuk makan malam. Latihan kembali dimulai tidak lama setelah makan malam, dan orang berikut yang menguasai setengah tarian adalah Kyu, sudah bisa ditebak.

"Kurasa selama satu jam ke depan kita akan coba rotasi dulu. Ryeowook dan Yesung, nanti khusus untuk kalian aku masih akan mengajar sampai kalian bisa, jadi Donghae, Kyuhyun dan Sungmin nanti boleh pulang."

Dan mempelajari rotasi sama sekali tidak membantuku, malah membuatku semakin bingung dengan segala perputaran dan gerakan-gerakannya. Yang banyak berputar sejujurnya adalah Hae dan Wookie (aku kasihan melihat Wookie yang juga agak bingung, tapi setidaknya dia cepat tanggap, jadi rotasinya dan Hae berjalan baik), tapi aku malah bingung melihat mereka berputar-putar begitu di depanku. Aku akan gila ini.

"Ah, tidak terasa sudah lima jam kita latihan. Jujur aku senang sekali bisa bekerjasama dengan kalian. Rasanya berbeda mengajar pada penyanyi terkenal dibanding dengan murid biasa," puji Yingmin.

"Aih, bisa saja kau, Yingmin. Oh ya, bisakah aku pulang dulu? aku mau mengerjakan hal yang lain," ucap Hae.

"Oh, boleh, boleh. Kau, Sungmin dan Kyuhyun boleh pulang dulu. besok aku akan di lokasi syuting MV kalian juga untuk mengecek tarian kalian."

"Baiklah, kami pulang dulu. wookie, Yesung hyung, selamat berjuang," pamit Sungmin.

Aih, sial sekali, sekarang hanya bersisa kami bertiga. Baru saja mereka pulang dan kami mulai latihan lagi, Wookie izin ke pojokan ruangan untuk menerima telepon.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun