Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [51/55]

26 Mei 2020   12:39 Diperbarui: 26 Mei 2020   12:47 136
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Kami semua yang berkumpul di ruang latihan menari di kantor agensi kami dan sedari tadi duduk di lantai, sekarang berdiri dengan canggung. Yingmin mondar-mandir di depan kami, dan aku masih sedikit bergidik karena dia sering melirikku.

"Jadi begini kalau aku susun kalian. Ryeowook, kau di ujung sebelah kanan, Sungmin di sampingnya, Yesung di tengah, lalu Kyuhyun, baru Donghae."

Aku kebingungan melihat teman-temanku sudah mengambil posisi. Tunggu, apa dia tidak salah? Aku di tengah?

"Yingmin, apa barisan ini tidak ada masalah?"

"Tentu saja tidak ada, Ryeowook, memangnya kenapa?"

Wookie dan aku bertukar pandang.

"Donghae, Sungmin, bantu aku di depan. Aku ingin kalian mempraktekkan rotasi denganku. Perhatikan baik-baik yang lain," pinta Yingmin.

Aku hanya bisa menelan ludah sementara melihat mereka bertiga praktek. Aku akan habis kali ini. Kalau aku di tengah, sudah pasti perhatian semua orang akan jatuh padaku, apalagi dengan rotasi-rotasi yang ujung-ujungnya masih menempatkan aku di tengah seperti itu...

"Yingmin, aku tidak bisa menari," kataku akhirnya.

Dia menghentikan gerakannya.

"Yesung akan bisa. Aku akan mengajari sampai Yesung bisa."

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun