Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Novel

[Novel] No Other, The Story [51/55]

26 Mei 2020   12:39 Diperbarui: 26 Mei 2020   12:47 7 2 0 Mohon Tunggu...

YESUNG'S DIARY

CHAPTER 51

LOVE IS SWEET

Proses rekaman untuk album bahasa Inggris kami baru saja dimulai sepuluh hari yang lalu, dan kami sudah merekam dua lagu selama ini. Itu artinya kesibukan kami akan bertambah, tapi aku penasaran juga akan seperti apa jadinya album kami ini. Tapi yang disayangkan, Julie tidak lagi mengajar kami. Dia hanya muncul di kantor agensi jika agensi berpikir ada yang perlu kami pelajari mengenai bahasa Inggris. Yifang mati-matian membawa Julie berkali-kali datang ke apartemen, alasannya untuk menengok Kkoming (Julie juga penggemar anjing), tapi aku tau Yifang masih menginginkan Hae jadian dengan Julie. Dasar, aneh-aneh saja si Yifang. Kalau menurutku, dia itu masih kurang sibuk sampai-sampai masih suka ikut campur urusan orang. Tapi tetap saja menurutku dia manis.

Bel pintu berbunyi. Entah tamu mana yang datang. Ketika aku melongokkan kepalaku dari kamar, Kyu sudah bergerak untuk membuka pintu.

"Anyong, Kyuhyun!"

"Whoa~ Manshi. kau sedang tidak sibuk ya? Tumben melihatmu muncul," sapa Kyu, "bareng Shindong hyung lagi."

"Kami sedang kosong hari ini," kata Shindong.

Keduanya masuk ke apartemen, dengan Happy menyusul di belakang mereka. Aku juga keluar dari kamar dan mendapati Kkoming dan Happy sudah saling cium. Kkoming masih terlalu kecil untuk dibandingkan dengan badan bongsor Happy.

"Kami mau mengunjungi Kkoming, hyung."

Aku tertawa, "terima kasih atas perhatian kalian."

HALAMAN :
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x