Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [24]

24 Mei 2020   11:13 Diperbarui: 24 Mei 2020   11:02 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Dongsun menatap mataku tajam tapi ujung bibirnya menarik ke atas, aku jarang melihat wajah dia yang seperti ini, tapi aku yakin sisi usilnya sedang bekerja.

"Apakah perlu kujabarkan secara mendetail?"

Aku meletakkan mangkuk yang kupegang ke meja kecil dengan waspada sambil mataku tetap menatap matanya. Aku yakin senyumnya makin lebar sekarang.

"I was awaken at that night and I'm about to go to the toilet when I open the door and I quickly hide myself again. I saw you and Donghyun are..."

"MIN DONGSUN!"

Aku berteriak dan melompat untuk membungkam mulutnya dengan telapak tanganku. Sial, jadi dia benar-benar melihat segalanya! MELIHAT SEGALANYA! Ah aku benar-benar malu sekarang, apa yang harus kulakukan?

"It's okay miss I won't tell anyone," tawanya melepaskan tanganku dari mulutnya, "it's just shocking to me to know that my brother is so brave, smart and well, he knows much."

"BISAKAH KITA MENGGANTI TOPIK PEMBICARAAN?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun