Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [24]

24 Mei 2020   11:13 Diperbarui: 24 Mei 2020   11:02 60
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Kim Saem bilang dia akan membawa miss ke rumah sakit terdekat besok pagi jam 7 untuk memeriksa kalau saja masih ada air di dalam paru-paru miss."

"Sebenarnya bagaimana Donghyun menolongku?"

"Begitu kami mendengar suara sesuatu jatuh ke air, Donghyun berlari lebih cepat dari kami dan dia langsung melompat. Aku menyusul karena aku tau Donghyun tidak pernah menyelam di dalam laut," jelas Dongsun, "miss sudah pingsan saat aku mendorong kalian dari dalam laut."

"Aku terlalu terkejut jadi bahkan tak sempat berteriak saat aku jatuh ke air. Yang ada aku malah menelan air."

"Untung kami dengar suara air, miss. Lalu setelah ke permukaan, Donghyun yang memberi pertolongan pertama pada miss. Dia juga memberikan CPR."

"Apa? Dia melakukan CPR di depan semuanya?" tanyaku sambil menutup mulutku.

"Dia sangat panik, aku bisa mengerti itu."

Dia sangat nekad. Mudah-mudahan semua orang hanya akan menganggap itu tindakan penyelamatan biasa. Kalau tidak, kami berdua akan dalam kesulitan.

"Dan ngomong-ngomong aku tau apa yang kalian lakukan beberapa malam yang lalu di ruang keluarga."

Aku menelan nasiku dengan agak cepat dan itu membuatku nyaris tersedak. Aku terbatuk sekali.

"Apa maksudmu?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun