Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [50/55]

23 Mei 2020   16:11 Diperbarui: 23 Mei 2020   16:09 265
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Oh, itu... Kim Ryeowook-sshi-nya KRYSD, kan?"

"Kau kenal juga padanya, hahaha. Ayo, kukenalkan langsung."

Aku mengajak Jungmin berjalan menuju Wookie yang tengah berjongkok melihat anjing Chihuahua yang kandangnya di bawah.

"Wookie, ayo kenalkan ini temanku pemilik toko, Park Jungmin. Jungmin, ini Kim Ryeowook."

"Manaso bangapsumnida," ucap Jungmin dan Wookie kompak.

"Kudengar Ryeowook-sshi ingin membeli anjing? Anjing jenis apa?" Tanya Jungmin professional.

"Hmm... apa saja, tapi jangan yang terlalu kecil atau terlalu besar. Jangan juga pudel atau golden retriever, kami sudah punya soalnya," jawab Wookie.

"Oh... bagaimana kalau black pnemorian? Jenis itu ada satu disini, dan itu bibit unggul. Black pnemorian juga tidak akan tumbuh terlalu besar."

"Aku mau lihat."

"Ayo ikut."

Kami menelusuri sebuah lorong di sebelah kiri yang ternyata menuju ruangan yang juga banyak kandangnya, tapi tidak sepenuh di depan. Jungmin menunjuk sebuah kandang di pojok ruangan, ada anjing hitam kecil di dalamnya.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun