Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [23]

23 Mei 2020   12:27 Diperbarui: 23 Mei 2020   12:19 75
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Dia memandangiku dan aku teringat kejadian di tempat ini, persis lima hari yang lalu dan pipiku terasa panas. Belum lagi ditambah apa yang sebelumnya terjadi di coffee shop. Aku memalingkan wajahku. Kenapa aku selalu membalas ciumannya? Aku mencium anak di bawah umur. Aku pastilah sakit mental. Perlahan kurasakan tangan Donghyun mengelus kepalaku. Aku kembali menoleh padanya dengan jantung yang berdebar keras. Aku tak menyangka dia jadi begitu berani sekarang. Dia mengambil rambutku.

"Let me fix it noona. Your hair looks so messy."

Aku yakin jika dia sering memberiku kejutan pastilah aku bisa sakit jantung. Donghyun perlahan memperbaiki ikatan rambutku.

"Your hair smells so good noona."

"Donghyun-ah, apakah kau sudah selesai mempersiapkan barang-barangmu?"

Aku mendorongnya menjauh dan pura-pura fokus dengan kertasku lagi. Hyereum eonni baru memasuki ruang tamu.

"Ah ya eomma, aku akan mengeceknya sekali lagi."

Donghyun cepat-cepat berdiri dan setengah berlari ke kamarnya.

"Choeun masih sibuk?" tanyanya.

"Ya, aku akan selesai sebentar lagi."

"Cepatlah istirahat karena kau pasti akan capek juga di acara karya wisata itu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun