Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [49/55]

17 Mei 2020   14:57 Diperbarui: 17 Mei 2020   14:54 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Mataku terbelalak. Yesungie oppa...

"Jangan kaget, tentu saja aku tau. Aku bisa melihat itu di mata Julie, meskipun dia pintar sekali menutupinya," ujar Yesungie oppa, "dia pintar berakting seperti kau dan yang lainnya dulu."

"Jadi... jadi apa oppa ingin mengingatkan Julie, atau apalah... toh jarang sekali ada kejadian seperti ini kan? Jarang sekali orang yang sudah berpisah belasan tahun bisa bertemu lagi kan?"

"Hmm... aku tidak tau. Lihat nanti sajalah. Itulah yang mau aku ceritakan padamu."

"Maaf, oppa, tadi aku teriak-teriak ke oppa, soalnya aku tidak tau apa maunya oppa..."

"Gwaenchana, Yifang. Aku tidak akan pernah marah padamu. Ayo kita mulai main."

Aku menurut saja ketika Yesungie oppa membawaku turun ke arena skating, tapi jantungku mulai berdebar tidak karuan.

"Oppa... oppa aku takut! Jangan lepaskan tanganku!"

"Nanti juga harus dilepaskan... kalau tidak, darimana aku tau Yifang sudah bisa atau belum?"

"Gyaaaaah... jangan, oppa!!!"

Tapi Yesungie oppa mengajariku dengan sabar sekali. Meskipun dia bilang dia akan melepasku, tapi setelah rasanya lama sekali, dia tidak melepasku. Aku mulai menikmati bermain ice skating, meski keseimbanganku masih bermasalah. Yesungie oppa, dia memang sangat baik...

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun