Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [49/55]

17 Mei 2020   14:57 Diperbarui: 17 Mei 2020   14:54 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Otakku kembali sibuk berspekulasi. Mana mungkin!!! Apakah dunia ini segitu kecinya sampai Julie ternyata adalah gadis masa kecil Yesungie oppa?

"Mungkin saja. Aku baru menyadari ketika aku melihat dia menjatuhkan gantungan kuncinya. Gantungan kunci itu berbentuk boneka kura-kura warna hijau. Asal kau tau, Yifang, itu adalah gantungan kunci yang kuberikan padanya dulu."

"Tapi oppa, mungkin saja dia bisa membelinya entah dimana..."

"Tidak bisa, karena gantungan itu dibuat omma. Dia hanya membuat dua pada saat itu, dan aku berikan satu lagi untuk Julie. Aku bahkan punya pasangannya, yang warna merah."

Aku bingung menerima kenyataan ini, "tapi... tapi... kenapa dunia ini begitu kecil? Dan oppa yakin orang itu dia?"

"Sangat yakin. Aku tadinya juga tidak percaya, Yifang, tapi begitulah kenyataannya. Aku bahkan ingin bertanya padanya apakah dia ingat padaku."

"Apakah ada pengaruhnya kalau dia ingat atau tidak pada oppa?"

Pikiranku dipenuhi bayangan Julie yang bercerita padaku tentang Hae. Aku tau Julie benar-benar menyukai Hae, sama seperti aku dulu yang menyukai YeWook couple bahkan sebelum bertemu langsung dengan mereka. Kalau Yesungie oppa sekali lagi menyukai orang yang mencintai orang lain...

"Aku tidak yakin."

"Julie, dia... err..."

"Menyukai Hae, kan?"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun