Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [49/55]

17 Mei 2020   14:57 Diperbarui: 17 Mei 2020   14:54 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Tentu saja aku keberatan, karena aku dan Wookie jarang bisa pergi kencan!"

"Aku juga jarang kencan denganmu."

"Ken... ken... kencan?" tanyaku sambil melotot.

"Hahaha... jangan tegang begitulah. Apa kau tidak mau keluar denganku?"

Yesungie oppa mendekatiku, mendesakku mundur ke tembok di belakangku. Aku memandangi matanya yang memandang lurus ke wajahku, dengan pandangan yang jelas bisa membuatku meleleh. Aku tidak bisa mengingkari bahwa aku masih sangat menyayanginya, apalagi setelah semua yang terjadi di antara kami dulu... tangannya kini di bahuku, dan wajahnya sengaja dia sejajarkan dengan wajahku...

"Oppa... kalau kita dilihat orang..."

"Kau tidak mau lagi denganku, Yifang?"

"Bukannya begitu, oppa..."

"Hahaha... maaf. Ayo kita pergi. Nanti kau tau juga apa alasanku mengajakmu keluar. Ada yang mau kuceritakan."

Hatiku melembut. Kalau memang Yesungie oppa menginginkanku sebagai tempat curhat, aku tidak mungkin tidak memenuhinya, kan? Kebahagiaannya adalah tanggung jawabku juga sebenarnya. Sekitar dua puluh menit kemudian kami sampai di arena ice skating. Berhubung hari ini adalah pagi hari di hari Kamis, arena ice skating tidak begitu ramai dan resiko identitas kami diketahui massa bisa lebih tipis.

"Apa ada yang menceritakanmu tentang kisah gadis masa kecilku?" Tanya Yesungie oppa tiba-tiba.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun