Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [49/55]

17 Mei 2020   14:57 Diperbarui: 17 Mei 2020   14:54 97
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Kenapa mencari kami, Yifang?" Tanya Hae yang muncul tiba-tiba di dapur.

Aku menoleh dan melihat dia muncul bersama Yesungie oppa dan Mimi oppa. yesungie oppa malah kelihatannya baru bangun tidur.

"Mengajak kalian sarapan bareng," jawabku iseng.

"Dasar kau aneh," ujar Mimi sambil menepuk kepalaku.

Kami berlima akhirnya duduk di meja makan untuk menikmati sarapan omelet bergizi buatan Wookie.

"Lihatlah Yesungie oppa yang makin lama makin kurus, makanlah yang banyak."

Aku menumpuk empat omelet sekaligus di piringnya, membuatnya melotot. Yang lain hanya mendengus. Wookie bertambah 2 kg berat badannya selama setengah tahun terakhir dan sudah tidak terlihat sekurus dulu lagi, tapi Yesungie oppa kelihatan seperti orang yang kurang bersemangat belakangan ini. Akhirnya Hae dan Mimi oppa mengungkapkan kalau mereka mau pergi aktivitas dan Yesungie oppa pergi mandi.

"Wookie, apa jadwalmu kosong hari ini? Bagaimana kalau kita melakukan sesuatu?"

"Hmm... Yifang mau kemana memangnya? Aku baru ada kegiatan dengan KRYSD jam enam sore nanti," ucap Wookie.

"Ke arena ice skating yuk... aku mau dong diajari Wookie main ice skating..."

"Aku tidak terlalu bisa lho, tapi tidak apa-apalah. Mau makan siang di luar atau kita bawa bekal? Nanti kita cari taman dan kita makan disana?"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun