Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [48/55]

10 Mei 2020   16:45 Diperbarui: 10 Mei 2020   16:41 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Oppa, Aqian mencari oppa."

Aku agak heran. Meifen belakangan ini sibuk kuliah, ada apa tiba-tiba mencariku? Akupun keluar dan melihatnya menunggu di depan pintu masuk resto.

"Hai, Hangeng oppa, lama tidak bertemu," sapa Meifen sambil tersenyum.

"Meifen, apa kabarmu?" tanyaku.

"Aku baik, oppa. Tapi aku ingin minta bantuan oppa."

"Ada apa?"

"Begini... aku melamar untuk jadi guru di tempat les menari Shindong oppa dan Eunhyuk oppa, juga lulus audisi tahap pertamanya. Masalahnya audisi tahap kedua akan diadakan lusa, dan aku tidak tau tarian apa yang mereka ingin uji. Aku... Cuma bisa modern dance, mungkin oppa tau itu."

"Iya, aku pernah melihatmu menari, dan itu bagus sekali, Meifen. Jadi apa yang kau khawatirkan?"

"Aku takut kali ini tesnya adalah tarian balet atau tari tradisional, aku mendapat nilai nol besar disana, yah, tidak separah itu sih, tapi menurutku aku parah di tarian seperti itu. Jadi aku kesini untuk minta oppa ajarkan. Memang tidak banyak yang bisa aku dapat dalam dua hari, tapi aku ingin berusaha."

"Tidak masalah, Meifen, kurasa kau bisa dapat banyak kalau belajar giat dalam dua hari. Ayo, aku akan mengajarkanmu."

"Tapi resto ramai begini, apa tidak masalah, oppa? Aku takut merepotkan oppa," kata Meifen.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun