Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] No Other, The Story [48/55]

10 Mei 2020   16:45 Diperbarui: 10 Mei 2020   16:41 124
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Boleh saja. Memangnya oppa tau tempatnya?"

"Aku tau. Ayo."

Aku bohong. Aku Cuma tau arahnya, bukan tau tempatnya. Aku bersepeda ke arah sebaliknya, dan belok di arah yang tepat. Xili mengikutiku. Aku sedikit bingung ketika jalanan semakin menurun, dan suhu terasa agak sejuk.

"Oppa, kita mau kemana?"

"Tunggu sebentar lagi, kau akan lihat."

Soalnya aku juga tidak ada ide kami mau kemana sebenarnya. Tapi tidak sampai lima menit kemudian, pertanyaan kami terjawab dengan pemandangan yang terhampar di depan kami: danau. Aku bingung, bagaimana taman ini bisa menyambung ke danau? Aku tidak pernah tau soal ini.

"Whoaaa... oppa, ini tempat yang bagus sekali," ucap Xili, terdengar senang.

"Ayo, kita kelilingi danaunya."

Kami menikmati pemandangan menakjubkan ini. Danaunya luas, airnya berwarna biru jernih, bahkan kami bisa melihat ikan-ikan berenang di dalamnya! Yang lebih mengasyikkan, ternyata di daerah ini tidak ada orang sama sekali, jadi kami serasa memiliki tempat ini hanya berdua. Heechul hyung hebat. Ini pasti karena dia hobi menelusuri tempat yang tersembunyi.

"Oppa... coba lihat! Itu sunset!"

Kami berhenti di tepian danau, meletakkan sepeda kami di rerumputan dan duduk untuk memandangi matahari terbenam. Cahayanya yang kemerahan memantul di wajah Xili. Xili tersenyum, berkomentar tentang betapa indahnya pemandangan ini, sementara ini adalah sunset pertama yang dilihatnya.

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun