Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [18]

19 April 2020   22:03 Diperbarui: 19 April 2020   22:27 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Siapkan pemutar musik kamu, cari lagunya dan dengarkan sementara kamu membaca bagian cerita dari novel ini.

Song list:

  • NU'EST -- Love Without Love
  • YookSungjae -- Loving You Again
  • DGNA -- Lucky Man
  • Yoo Seonho -- Maybe Spring
  • STRAY KIDS -- Neverending Story
  • Eric Nam & CHEEZE -- Perhaps Love
  • Rainbow -- Pretend
  • GB9 -- Propose
  • Wang Leehom -- The First Morning
  • Moon Junyoung & Park Sangjun -- Too Late

MIN DONGHYUN'S POV

Aku masih tak tenang memikirkan siapa yang mengirimkan paket itu kepada miss Baek. Aku juga khawatir tiap memikirkan dia tinggal sendirian. Sebisa mungkin aku pulang dengannya sekarang dan mengantarnya masuk. Diapun terlihat sangat waspada setiap berjalan di daerah rumahnya.

"Donghyun-ah."

"Oh, hyong."

Sepertinya hyong baru selesai belajar. Pantas dia seorang ketua Students Committee, dia selalu belajar tiap malam selama paling sedikit satu setengah jam. Hal yang tidak mungkin kulakukan kecuali aku punya tugas atau ujian besoknya. Kami selalu tidur dalam satu kamar sejak kecil, kami memiliki bunk bed yang cukup besar dan aku menghuni bagian atas. Saat ini aku masih berbaring di karpet sambil memegangi ponselku.

"Ketika kau pulang sendiri dan pulang lebih telat, apakah kau mengantar miss Baek pulang?"

"Ya, semenjak kejadian itu, aku khawatir."

Dia duduk di sampingku.

"Hyong juga khawatir. Tapi tidak ada maksud lain selain itu kan?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun