Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [17]

12 April 2020   11:49 Diperbarui: 12 April 2020   11:43 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Aku kemarin mengantar miss Baek pulang karena dia tidak sehat."

"Eomma melihatnya di sekolah minggu lalu. Dia memang terlihat agak kurus ya? Apa dia sekarang baikan?"

"Mudah-mudahan dia baikan. Jadi semalam dia menerima paket misterius berisi kaos yang ditulisi dengan darah."

"Apa?"

Eomma, hyong dan Chungdae hyong berteriak hampir bersamaan dan appa terbatuk keras.

"Jadi aku memutuskan menemaninya sebentar. Aku tak bisa meninggalkannya begitu, aku takut siapapun itu datang ke apartemennya."

"Bagus. Anak appa harus melakukan hal itu, tapi kau juga perlu berhati-hati. Kemungkinan kau sedang berhadapan dengan orang dewasa sekarang," nasehat appa, "jadi apakah paket itu sudah dilaporkan?"

"Ya appa, aku ke kantor polisi dan menyerahkan paket itu. Mereka akan menghubungi miss Baek hari ini."

"Anak eomma memang pintar," puji eomma sambil mengelus puncak kepalaku, "anak eomma sudah menjadi seorang pria."

"Tapi siapapun itu keterlaluan," ujar Dongsun hyong sambil memandangi jus jeruknya, "kau baca tulisannya?"

"Ya," jawabku setelah menelan bubur yang panas dengan terburu-buru, "darah ini seperti darah hatiku yang kau lukai. Ingat, aku masih belum bisa melupakanmu."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun