Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [17]

12 April 2020   11:49 Diperbarui: 12 April 2020   11:43 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Dan seakan bendungan yang kubuat pecah, kuceritakan segala hal yang terjadi semenjak Chungdae menjauhiku dan aku baru saja membuka lukaku yang belum sembuh sepenuhnya ketika aku menceritakan hal yang terjadi di gedung olahraga. Aku menangis sembari bercerita dan Eunyul eonni menepuk pundakku pelan.

"Tak apa... tak apa. Keluarkan semuanya."

"Aku... aku benar-benar lelah," isakku.

"Tapi tidakkah kau merasa aneh?"

"Aneh?" tanyaku sambil mengambil tisu untuk mengusap wajahku, "apanya yang aneh?"

"Sesungguhnya hanya ada 2 kemungkinan. Satu, dia memang hanya bercanda denganmu, dan jika memang itu alasannya, dia benar-benar brengsek dan aku tak pernah menyangka dia begitu. Atau dua, ada sesuatu yang terjadi yang membuatnya dengan rela atau tidak, menjauhimu."

Aku berpikir keras. Tapi kurasa pilihan pertamalah yang lebih masuk akal.

"Ah sudahlah itu hanya prediksiku. Kau harus pulang sekarang dan istirahat yang cukup."

"Ya, kurasa aku butuh tidur," ucapku pelan, "terimakasih eonni, kau selalu mendengarkan aku."

"Itu tak masalah. Sayang aku tak bisa menemanimu pulang, aku mengajar club hari ini."

"Tak apa, aku bisa pulang sendiri."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun