Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] I'm (Not) Allow to Love You [14]

29 Maret 2020   11:39 Diperbarui: 29 Maret 2020   11:41 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Tidak, itu hanya karena mataku jeli."

"Dan apa maksudmu dengan kesepakatan?"

Youngkyong menoleh dan menatapku tajam, tatapan yang sangat asing, seperti bukan Youngkyong yang kukenal.

"Aku akan membantumu mendekati miss Baek. Yang perlu kau lakukan hanya menyambar peluangnya. Dan aku yang akan membuat peluangnya."

Jika ini bisa membuatku dekat dengan miss Baek...

"Tapi kau pasti ingin sesuatu sebagai imbalan kan?"

"Untukku, ciptakan peluang bagiku dan hyongmu juga Chungdae oppa," ujarnya membuat mataku membelalak, "tenang, bukan maksudku menduakan hyongmu. Aku hanya ingin mengetahui kemana tujuan akhir perasaanku, hingga di saat aku bisa memilih."

Kami bertukar pandang. Ini bukanlah kesepakatan yang jelek. Mungkin jika aku menyambar peluang yang dimaksud Youngkyong, miss Baek hanya akan memandangku seorang.

***

HEO CHUNGDAE'S POV

Aneh sekali rasanya. Tadi pagi Dongsun menghampiriku dan mengatakan kalau Noh Sonsaengnim ingin menemuiku. Setauku sebagai wakasek, dia sangat jarang berhubungan langsung dengan para murid kecuali dengan kepala guru di tiap departemen, wali kelas atau hanya ketua Students Committee. Aku mengetuk pintu kantornya pelan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun