Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] | No Other, The Story [40/55]

26 Maret 2020   13:26 Diperbarui: 26 Maret 2020   13:29 119
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Appa... dia memang bisa melakukan apapun, agar tujuannya bisa tercapai. Sejak dulu dia ingin aku menikah dengan gadis dari kalangan berada. Orangtuaku percaya, gadis dari kalangan terpercaya bisa membantuku mengurus perusahaan, memberikan keturunan yang juga baik, memberikan pengajaran yang baik untuk anak-anak... tunggu!

"Apa Meifen menerima suap? Appa akan melakukan apapun untuk mencapai tujuannya!"

Dan aku tau pikiranku salah sepenuhnya, karena Yifang melotot marah padaku. Wajahnya sangat menyeramkan saat itu. Wookie menggenggam tangan Yifang.

"Hyung, itu tak mungkin. Kami percaya pada Meifen, dan seharusnya hyung juga?"

Aku merasa malu sendiri. Benar, Meifen bukan orang yang seperti itu. Tapi apa yang membuat Meifen rela mundur begitu saja? Kata-kata seperti apa? Kebohongan seperti apa?

"Yifang, kalau hubunganmu dan Yesung hyung ditolak..."

"Ralat. Yifang dan Wookie," kata Leeteuk hyung dengan sabar, sambil tersenyum.

"Ya kalau hubungan... apa? KOK BISA YIFANG DAN WOOKIE?"

"Bisakah itu dibicarakan nanti? Apa yang mau hyung tanyakan tadi?" Kyu balik bertanya.

Aku menarik nafas panjang dan menghembuskannya perlahan, kaget. Kok sekarang Yifang berhubungan dengan Wookie? Apa yang terjadi sebenarnya? Dunia ini memang membingungkan. Aku perlu menanyakan ini sampai jelas nanti.

"Baiklah, Yifang, kalau hubunganmu dengan Wookie ditolak, dan seandainya Kim ahjussi mengancammu untuk putus dari Wookie, kata-kata semacam apa yang bisa membuatmu rela melepas Wookie?"

HALAMAN :
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun